Singal’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Dinosaurus Punah

with 5 comments

Mendengar dinosaurus, saya selalu membayangkan binatang besar, meskipun banyak macam atau jenisnya kata para akhli, “ada yang buas ada juga yang jinak” tambah mereka. Namun mengenai kepunahannya para akhli masih mencari-cari, hanya temanku sang prof. Fiksi-Linglung sudah menyimpulkannya, katanya “dinosaurus punah karena sangat kuat, kulitnya tebal tidak punya perasaan, kupingnya kecil tidak mau mendengar, dia tetap diam meskipun malapetaka sudah datang, padahal, binatang lain sudah berteriak teriak, monyetpun melompat ke kepalanya sambil berteriak, ia tetap diam.” kemudian katanya melanjutkan:”Beruntunglah gajah binatang besar, punya perasaan dan berkuping lebar, selamat!!! bahkan orang di punggungnya selamat ketika tsunami datang”

Bisik-bisik: Para penguasa, pemimpin dan direktur-direktur atau apalah namanya, supaya berperasaan itu maksudnya kan pak?!

Advertisements

Written by Singal

January 11, 2008 at 7:10 am

Posted in Humor, Kemanusiaan

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Dulu, ada orang ‘aneh’ yang ingin mengajari dinosaurus menari. Katanya supaya bisa peka dan berperasaan. Sayangnya para pemain sirkus merasa tersaingi. Mereka mengusir orang ‘aneh’ itu pergi menjauh.
    Kasihan dinosaurusnya…ketika mulai berevolusi ‘belajar menari’, ditinggal pergi pelatihnya..akhirnya malah sakit tidak karuan..
    Kapan ya akan ada orang aneh lagi??? Kasihan dinosaurus….
    _________
    Bisik-bisik: orang aneh sudah langka, namanya aneh, kelakuannya aneh dan selalu diusir he.. he.. he. iya kan?!

    AS-E2

    January 15, 2008 at 2:20 pm

  2. Kasihan orang yang berperasaan karena gak bisa jadi penguasa, pemimpin ataupun direktur
    __________
    Bisik-bisik: kalau ingin pemimpin atau direktur, perasaan harus dimatikan, iya kan.

    Utry

    January 15, 2008 at 3:24 pm

  3. Klo soal dinosaurus….dirumah ku ada dua….satu T-Rex (it’s you daddy)….and the Reptor (Mummy)…..ehheheheheh
    …nyanyanyanya….soalnya galak n cerewet….. Heheheh…But We love you both… :))

    ___________
    dari Bisik-bisik: tapi mereka punya kuping dan perasaan kan, iya kan?

    CweetyChubbyPrincess

    February 2, 2008 at 11:37 am

  4. Saya pingin ketemu dinosaurus, yah klo nggak tulang-nya aja deh….
    eh kok malah ngomongin yang lain…..

    emang nih pemerintah sekarang kayak Dinosaurus

    Anonymous

    February 3, 2008 at 7:05 pm

  5. Ehh .
    Dinosaurus seremm gg sii . ??
    _______________________
    dari Bisik-bisik: kata orang, ada yg seremm ada yang tidak, Fhifhi!, cuma dalam hal ini, urusan malapetaka, mereka tdk tau dan tdk ambil pusing, hehehe…iya kan?!

    Fhifhi

    September 8, 2008 at 8:08 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: