Singal’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pengelola Sukarno-Hatta, Jasa Marga, Pemda DKI dan Banjir

with one comment

Akibat Jakarta banjir, 1 Februari 2008, kabarnya, calon penumpang di bandara Sukarno-Hatta, menderita, menahan emosi, kelelahan, lapar dan sakit (hati), karena pelayanan jasa penebangan sangat buruk!!.  mereka tdk dapat makanan, harus cari sendiri, dan konon hanya dapat camilan karena makanan sudah habis. Daan tidak ada penjelasan jadual penerbangan dari pengelola bandara Sukarno-Hatta yang (mungkin) tidak berperasaan.

Yang lebih hebat, menurut beritanya, Lion Air berangkat meninggalkan penumpangnya tanpa peduli, padahal sudah jelas mereka  terlambat, pasti karena macet. Masa pihak Lion Air tidak tahu situasi, soalnya jumlahnya tidak tanggungtanggung, 51 (limapuluh satu orang) mahasiswi kebidanan Gorontalo. Mereka telat 5 (lima) menit, setelah berjuang 8 (delapan) jam perjalanan, dari Slipi ke Bandara. Saat ini katanya mereka terlantar.

Lain lagi Adam Air, calon penumpang tiba di depan counter check-in pkl. 7.15 pagi, dinyatakan terlambat untuk keberangkatan pkl 8.30, tiketnya pun hangus alias harus bayar lagi untuk tiket baru. Mereka akan dilaporkan ke Menteri Perhubungan oleh salah seorang pejabat Bandara, “kalau itu betul” katanya.

Pihak Jasa Marga dan Pemda DKI, seharusnya menyediakan angkutan paling tidak dapat membantu calon penumpang ke Bandara. dalam hal ini pun, kelihatannya Jasa Marga dan Pemda DKI juga (mungkin) tidak perduli.

____________

Bisik-bisik: Bicara soal pelayanan,  negeri ini selalu nomor satu. begitu maksudnya kan! iya kan?!

Advertisements

Written by Singal

February 3, 2008 at 3:00 pm

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Itu hanya sekedar gambaran umum perusahaan di negri tercinta, dimana Bos dan pelaksana ‘jarang” bisa sehati….
    Bos bilang utamakan pelayanan….pelaksana bilang “EGP”….soalnya (kata pelaksana) kalau kita utamakan pelayananpun tidak ada apresiasi dari Bos …bahkan terkadang disalahkan…….he3x..
    ___________
    dari Bisik-bisik: kalau bisik jangan kuat-kuat!, soalnya kalau rajin bekerja pasti ada salahnya, buruk mukanya, jelek perangainya. Kalau malas bekerja, duduk saja meski sudah dikantor, pasti tidak ada salahnya, daaan,cantik mukanya, bagus perangainya. begitu maksudnya, iya kan?!

    AS-E2

    February 6, 2008 at 7:49 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: